Donny van de Beek yang Kehilangan Tempat di MU

Jakarta – Donny van de Beek kini benar-benar kehilangan tempat di Manchester United. Gelandang asal Belanda ini pun muak dan ingin hengkang dari Old Trafford.
Donny van de Beek didatangkan ke MU pada musim 2020/2021. Van de Beek sebelumnya sukses di Ajak Amsterdam bersama rekan setimnya Frenkie de Jong.

Sejak pertama kali didatangkan, Van de Beek seolah diharapkan jadi solusi lini tengah MU. Namun justru dia gagal membuktikan. Bahkan Van de Beek sempat dipinjamkan ke Everton.

Van de Beek pun kembali lagi ke MU musim ini. Namun sebagaimana dilansir dari detikSport, Van de Beek sulit bersaing dengan pemain lainnya.

Alhasil, pemain berusia 26 tahun itu kehilangan tempat. Manajer MU Erik ten Hag lebih senang memasang Sofyan Amrabat, Mason Mount, Scott McTominay, Cristian Eriksen dan Bruno Fernandes di lini tengah.

Van de Beek nyaris pindah klub. Real Sociedad jadi tujuan. Namun proses transfer di musim ini gagal terwujud.

Van de Beek pun sudah muak dengan kondisi ini. Dia mengungkapkan ingin segera hengkang dari MU. Terlebih dirinya butuh menit bermain jelang Piala Eropa 2024. Van de Beek ingin kembali masuk skuad Timnas Belanda.

“Saya ada di klub legendaris dan saya masih bangga setiap hari bisa mengenakan baju Manchester United. Waktunya akan datang saat sebuah keputusan harus dibuat. Saya harus segera bermain, kalau tidak mungkin dari Man United, lantas di klub lain. Saya pikir itu ambisi yang bagus,” kata Van de Beek di As.

“Saya mendapat penghidupan yang bagus di Man United, tapi uang tak pernah menjadi motivasi saya. Saya ingin menikmati pekerjaan saya setiap hari,” katanya menambahkan. https://madusekali.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*